ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang ini sudah hadir game FPS terbaru keluaran Gemscool yang bernama Black Squad. Dan sedang dinantikan oleh para gamers, untuk aplikasi game  Black Squad itu sendiri sudah bisa anda download dan install secara gratis lewat situs resmi gemscool. Namun untuk game  Black Squad ini ada yang bilang harus memerlukan spesifikasi komputer yang lebih bagus dibandingkan dengan game-game keluaran gemscool lainnya.

Cara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online ( Black Squad ) Dengan Mudah
Cara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online ( Black Squad ) Dengan Mudah
Bagi anda yang merasa kurang percaya diri dengan komputer yang anda miliki namun tetap ingin mencoba memainkan game  Black Squad baru ini, bisa menggunakan beberapa cara untuk mengeceknya seperti dalam tutorial Cara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online Gemscool ( Black Squad ) dibawah ini.

Baca Juga :

Cara Migration/Transfer Akun Id Point Blank Gemscool Ke Point Blank Garena



1. Cara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online ( Black Squad ) Yang Pertama.

Bisa anda bandingkan dengan data SPECIFICATION PC REQUIREMENT pada game Black Squad ataupun game online lainnya karena setiap game pasti memiliki spesification PC requirement yang harus kita penuhi sebagai sarat agar bisa bermain game online tersebut. Seperti spesification PC requirement untuk game Black Squad dibawah ini.


2. Cara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online ( Black Squad ) Yang Kedua.

Dengan menggunakan aplikasi driver yang sudah disediakan oleh pihak gemscool, Caranya :
1. Anda tinggal mendownloadnya disini : PC Spec



2. Kemudian install dan pilih game online mana yang ingin anda cek.


3. Klik "Start Check"


4. Lihat hasilnya. Seperti contoh sepesifikasi komputer berikut ini yang sudah bisa dan support untuk bisa bermain game Black Squad.


Itulah Cara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online ( Black Squad ) dengan mudah semoga bisa membantu anda untuk lebih mempermudah cara pengecekan spesifikasi komputer agar bisa support dengan game online tanpa harus melihat dan membandingkan data spesifikasi komputer, cukup dengan Driver aplikasi pengecekan game online tersebut. 


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online ( Black Squad ) Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-mengecek-spesifikasi-komputer.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online ( Black Squad ) Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mengecek Spesifikasi Komputer Untuk Bermain Game Online ( Black Squad ) Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top