ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Black Squad mulai menjadi perhatian para gamer tanah air, ini terbukti pada masa CBT dan OBT game Black Squad sudah ramai memainkannya. Bahkan Gemscool-pun sering mengadakan Maintence untuk penambahan Server yang selalu penuh. Game baru ini memang butuh penyesuaian dalam memainkannya, namun jika anda sebelumnya pernah atau pemain game Point Blank tentunya tidak akan merasa begitu "kikuk" saat memainkannya.

Pada dasarnya game Black Squad memiliki kontrol yang hampir sama pernih dengan game Point Blank dimana tombol-tombol yang digunakan seperti menembak, jongkok, teropong dan lainnya masih menggunakan tombol yang sama dengan game Point Blank. Namun sedikit berbeda hentakan senjata game Black Squad dimana senjata amat terasa hentakannya sehingga membuat susah kita untuk menembak lawan. Namun bagi anda yang suka bermain game Black Squad dan ingin Jago menembak dan bermain Black squad tanpa cheat, bisa mencoba tehnik dan tips Cara Jago Bermain Dan Menembak Musuh Tanpa Cheat Game Black Squad berikut ini.

Baca Juga:

Cara Cepat Menaikan Pangkat Dan Banyak Gold Game Black Squad

Cara Jago Bermain Dan Menembak Tanpa Cheat Game Black Squad.

1. Pilihlah senjata Black Squad yang memiliki damage dan akurasi yang bagus misalnya senjata MDR yang memiliki akurasi nilai 80 dan Damage 31. Dengan akurasi dengan nilai tinggi akan memudahkan kita untuk menembak lawan ditambah damage besar akan cepat untuk meng-kill lawan.


2. Gunakan laser senjata untuk mengarahkan senjata ke target atau lawan. Ini akan mempermudah dalam menembak dan menambah akurasi tembakan. Dalam setingan Default tombol untuk menggunakan Laser adalah menggunakan tombol "T".


3. Gunakan mode "keker" atau mode Zoom lewat senjata. Dengan cara ini akan mempermudah jarak pandangan saat menembak dan musuh akan terlihat jelas dan dekat. Gunakan dengan tombol klik kanan mouse.


4. Dalam menembak cobalah dan biasakan dengan tenhik jongkok. Dengan cara ini akan menambah akurasi tembakan selain itu akan membuat susah musuh untuk menembak kita. Caranya dengan menekan tombol "Ctrl".


5. Gunakan peredam senjata. Dengan menggunakan peredam akan membuat senjata tidak terlalu bising dan akan membuat musuh sulit mendengar arah tembakan selain itu menambah akurasi tembakan, namun kelemahannya damage senjata akan berkurang.


6. Dalam menembak jangan terlalu menekan tombol namun cobalah sistem klik cepat. Dengan begitu arah tembakan akan lurus dan tepat sasaran berbeda dengan sistem tekan tombol arah tembakan akan mengarah kemana saja tidak terkontrol.

7. Tembaklah musuh tepat pada kepalanya. Dengan cara ini musuh akan cepat mati dengan hanya satu peluru.

Itulah Cara Jago Bermain Dan Menembak Musuh Tanpa Cheat Game Black Squad, semoga bisa menambah tehnik bermain dalam game Black Squad dan membuat anda jago dan dewa Black Squad.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Jago Bermain Dan Menembak Musuh Tanpa Cheat Game Black Squad Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-jago-bermain-dan-menembak-musuh.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Jago Bermain Dan Menembak Musuh Tanpa Cheat Game Black Squad Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Jago Bermain Dan Menembak Musuh Tanpa Cheat Game Black Squad sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top