ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Walaupun belum bisa dimainkan namun Point Blank Indonesia Garena sudah bisa kita download dan install dan itu diperuntukan bagi pemain Point Blank yang baru sedangkan jika anda termasuk pemain lama Point Blank atau komputer anda terinstall game Point Blank Gemscool dan ingin Migrasi secara langsung ke Point Blank Garena tanpa harus mendownload Client secara full, bisa anda lakukan dengan hanya mendownload Patch Point Blank Garena-nya saja.

Tutorial Cara Migrasi Client Point Blank Lama Menjadi PB Garena Dengan Cepat
Tutorial Cara Migrasi Client Point Blank Lama Menjadi PB Garena Dengan Cepat
Migrasi Client ini bertujuan untuk mengubah Client Point Blank lama menjadi Client Point Blank Garena. Untuk lebih jelasnya tentang Tutorial Cara Migrasi Client Point Blank Lama Menjadi PB Garena berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan.

Tutorial Cara Migrasi Client Point Blank Lama Menjadi PB Garena

1.Langkah pertama silahkan anda donwload program migrasi Point Blank Lama ke Point Blank Garena lewat Link berikut : http://cdn.id.garenanow.com/games/pb...lient_PBID.exe.

2. Jika sudah didownload dengan selesai, silahkan anda install dengan cara klik Icon Migrasi Client PBID.


3. Lakukan klik Start untuk melakukan proses migrasi Clinet Point Blank.


4. Tunggu sampai selesai, dan nantinya akan muncul pemberitahuan program migrasi "Point Blank Berhasil" Maka silahkan klik tombol "OK"


5. Jika semuanya berhasil dan dilakukan dengan benar, maka langkah terakhir adalah akan muncul Garena Messenger seperti gambar dibawah ini.


6. Silahkan anda Log in jika sudah memiliki ID Point Blank Garena, dan silahkan anda daftar jika belum memiliki akun ID Point Blank Garena. Selesai.

Baca Juga :


Itulah Tutorial Cara Migrasi Client Point Blank Lama Menjadi PB Garena Dengan Cepat semoga bisa membantu anda untuk lebih mudah dan cepat untuk melakukan migrasi Client dari Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena tanpa harus mendownload secara Full dengan hanya mendownload Patch-nya saja.

Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Tutorial Cara Migrasi Client Point Blank Lama Menjadi PB Garena Dengan Cepat Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/tutorial-cara-migrasi-client-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Tutorial Cara Migrasi Client Point Blank Lama Menjadi PB Garena Dengan Cepat Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniTutorial Cara Migrasi Client Point Blank Lama Menjadi PB Garena Dengan Cepat sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top