ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Point Blank Garena sudah siap anda mainkan lewat publisher barunya yaitu Garena. Yang lebih berkwalitas dan memeiliki banyak kelebihan. Pada game Point Blank banyak yang ingin menjadi jago atau sering disebut " Dewa" bagi para gamer Point Blank. Baik itu sebutan untuk pemain Shotgun dengan panggilan "dewa shotgun", "Dewa Sniper" dan "Dewa Pisau" selain itu banyak sebutan lain yang sering digunakan oleh pemain Point Blank untuk menyebut pemain yang jago saat bermainnya.

Cara Agar Jago Bermain Point Blank Garena Dengan Mengetahui Guide/Controls
Cara Agar Jago Bermain Point Blank Garena Dengan Mengetahui Guide/Controls
Sebutan Dewa bagi para pemain tersebut tidak terlepas dari skill mereka saat bermain Point Blank ditambah tehnik menguasai map dan tombol-tombol cara bermain Point Blank tersebut. Bukan dengan menggunakan Cheat atau program ilegal lainnya. Bahkan sebutan tersebut bukan hanya bagi yang jago bermain Point Blank tapi juga ada sebutan bagi yang selalu kalah dan paling bawah dengan sebutan pemaian "Cacad".

Jika anda tidak ingin menjadi pemain dengan sebutan "Cacad" maka haruslah jago dalam bermain Point Blank. Hal yang pertama anda lakukan adalah melatih skill dan pengetahuan tentang map Point Blank dan yang paling penting mengetahui tombol-tombol yang digunakan dalam game Point Blank. dan berikut tutorial Cara Agar Jago Bermain Point Blank Garena Dengan Mengetahui Guide/Controls tersebut.

Berikut tombol-tombol yang digunakan untuk bermain Point Blank.


Dengan mengetahui tombol-tombol cara bermain Point Blank Garena dan berlatih dengan serius sudah dipastikan anda akan menjadi "dewa" dalam game Point Blank Garena. Karena tanpa mengetahui tombol-tombol Control tersebut kita tidak akan bisa memainkan Point Blank dengan benar. Untuk lebih jelasnya tentang Guide : Getting Started, Controll, Modes, Maps, Skill, Rank, dan lainnya yang ada didalam game Point Blank Garena silahkan anda masuk ke website resminya : Point Blank Garena

Baca Juga :


Itulah tutorial Cara Agar Jago Bermain Point Blank Garena Dengan Mengetahui Guide/Controls, semoga bisa membantu anda untuk mengetahui tombol-tombol dalam bermain Point Blank Garena dan memiliki sebutan " Dewa Point Blank".


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Agar Jago Bermain Point Blank Garena Dengan Mengetahui Guide/Controls Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-agar-jago-bermain-point-blank.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Agar Jago Bermain Point Blank Garena Dengan Mengetahui Guide/Controls Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Agar Jago Bermain Point Blank Garena Dengan Mengetahui Guide/Controls sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top