ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Black Squad sekarang sudah bisa kita mainkan, dan hasilnya cukup memuaskan dari segi grafik game ini memiliki tekstur yang lebih halus begitu juga dengan soundnya. Namun dari segi tembak menembak, senjata yang ada dalam game Black Squad memiliki hentakan atau recoil yang sangat keras sehingga sangat menyusahkan para pemain untuk menembak lawan dengan sangat tepat, baik menembak secara ditekan ataupun sistem "tap Mouse".

Download Script Macro All Weapon 99% NoRecoil Untuk Black Squad
Download Script Macro All Weapon 99% NoRecoil Untuk Black Squad
Pada dasarnya cara dan tehnik menembak game Black Squad dengan game Point Blank sama saja, yang membedakan adalah dimana setiap senjata yang ada di game Black Squad memiliki hentakan peluru yang lebih berat dari game Black Squad. Namun seperti biasanya karena game Black Squad ini mirip-mirip dengan game Point Blank maka untuk mengakali hentakan peluru agar tepat sasaran adalah dengan menggunakan script macro.

Script macro yang kita akan gunakan adalah dengan mengurangi recoil peluru yang keluar dari senjata, sehingga senjata bisa menembak dengan tepat walaupun tanpa "mengeker"-nya. Untuk anda yang mencari Script macro 99% no recoil Black Squad bisa mencobanya dan mendoownloadnya lewat Link dibawah ini.

Script Macro 99% No Recoil Black Squad : Disini

Yang dimaksud All Weapon disini adalah senjata berjenis Assault dan Sub Machine dan untuk Shotgun serta Sniper tidak termasuk karena memiliki Script Macro untuk Sniper dan Shotgun Black Squad sendiri.

Script Macro 99%No Recoil untuk Black Squad ini sudah dicoba dan sedikit banyak membantu dalam hal menembak musuh dengan tepat sasaran. Semoga dengan Script Macro 99%No Recoil untuk Black Squad ini bisa membantu anda untuk lebih jago dalam bermain game Black Squad.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Download Script Macro All Weapon 99% NoRecoil Untuk Black Squad Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/download-script-macro-all-weapon-99.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Download Script Macro All Weapon 99% NoRecoil Untuk Black Squad Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniDownload Script Macro All Weapon 99% NoRecoil Untuk Black Squad sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top