ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Saat ini game Black Squad sedang menjadi tren dikalangan pecinta game tanah air, walaupun terbilang sebagai game baru namun Black squad sudah memperlihatkan kehebatannya. Ini terbukti saat pembukaan OBT Dan CBT game Black Squad yang diklaim adanya gamer yang memainkan game Black Squad mencapai 400.000 gamer. Dan ini dirasakan oleh para gamer sendiri dimana sering terjadi Update server untuk penambahan Server dan Room game Black Squad.

Namun dibalik itu semua ada hal yang membuat beberapa gamer Black Squad menjadi sedikit kesal, yaitu spesifikasi komputer untuk bermain game Black Squad diharuskan memiliki speck yang tinggi berbeda dengan game terdahulunya yaitu Point Blank. Dengan alasan seperti itu maka sebagian gamer mengalami perbedaan nuansa saat bermain. Karena dengan speck komputer yang biasa-biasa saja tampilan game Black Squad tidak akan normal bahkan bisa saja terjadi Lag atau patah-patah saat bermain Balck squad tersebut.

Cara Seting Game Black Squad Agar Tidak Lag/Patah-Patah Saat Bermain
Cara Seting Game Black Squad Agar Tidak Lag/Patah-Patah Saat Bermain
Terjadinya Lag atau patah-patah saat bermain Black Squad bukan disebabkan oleh koneksi anda tapi kebanyakan gamer dimasalahkan oleh speck komputer yang kurang memadai untuk bermain Black Squad, karena diantara banyak gamer Black Squad adalah pemain Point Blank dimana game Point Blank tidak begitu membutuhkan speck komputer yang tinggi.

Adapun Cara Seting Game Black Squad Agar Tidak Lag/Patah-Patah Saat Bermain yang paling mudah adalah dengan men-setting tampilan gameplay grafis Black Squad agar tidak terjadi Lag atau patah-patah. Jika anda masih bingung bagaimana cara seting grafis game Black Squad, berikut tutorial cara seting garfis Black Squad agar tidak lag atau patah-patah.

Cara Seting Game Black Squad Agar Tidak Lag/Patah-Patah Saat Bermain

1. Silahkan cek setingan grafis pada game Black Squad dengan cara tekan tombol "ESC" pada tamapilan layar game Black Squad. Maka akan tampil gambar 3 logo, silahkan pilih logo berbentuk gerigi atau Roda. Kemudian Klik.

2. Setelah masuk ke setingan, silahkan anda lihat pada bagian grafis, posisi mana yang sedang anda gunakan dalam bermain game Black Squad. Biasanya berada pada posisi "High" atau " Very High".



3. Sekarang anda silahkan ganti setingan tersebut ke setingan grafis yang anda kira sesuai dengan speck komputer anda. Bisa juga dengan menurunkan satu langkah dibawah setingan awal. Misal jika awalnya setingan grafis pada "High" cobalah ambil setingan dibawahnya ke "Medium".


4. Kemudian silahkan anda coba bermain, jika dirasa masih terlihat mengambang atau patah-patah saat bermain Black Squad, maka silahkan anda seting kembali Grafis Black Squad tadi ke tingkat dibawahnya lagi.


5. Silahkan anda coba, jika masih dirasa terlihat Lag atau patah -patah, ulangi langkah diatas ke tampilan grafis paling rendah.


Jika pada setingan terakhir yaitu pada Grafis "Very Low" masih saja terlihat Lag atau patah-patah berarti speck komputer anda memang sudah sangat rendah dan tidak bisa masuk ke system Requirement minimum game Black Squad. Untuk saran silahkan anda Upgrade speck komputer anda, biasanya pada bagian Prosessor, RAM, Dan VGA Card.

Baca Juga :


Itulah Cara Seting Game Black Squad Agar Tidak Lag/Patah-Patah Saat Bermain, semoga bisa memberikan informasi tentang solusi agar saat bermain game Black Squad tidak mengalami Lag atau Patah-patah dan bisa bermain dengan normal.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Seting Game Black Squad Agar Tidak Lag/Patah-Patah Saat Bermain Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-seting-game-black-squad-agar-tidak.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Seting Game Black Squad Agar Tidak Lag/Patah-Patah Saat Bermain Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Seting Game Black Squad Agar Tidak Lag/Patah-Patah Saat Bermain sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top