ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang sudah anda info resminya bahwa game Point Blank untuk Garena sudah bisa anda download dan install secara gratis, namun masih hanya sampai tahap itu karena untuk bisa menjalankan game Point Blank Garena kita harus menunggu sampai tanggal 30 besok.

Banyak yang berpendapat bahwa game Point Blank Garena akan lebih bagus secara kwalitas baik itu dari segi grafis, map, mode, gameplay, senjata dan lainnya terutama dalam menangani cheater dan program ilegal, semoga harapan itu bisa terwujud sehingga game Point Blank menjadi game yang sehat dan mengasikan bagi para gamer. Namun dibalik kelebihan itu semua secara otomatis game Point Blank harus meningkatkan kwalitas grafis dan lainnya sehingga berdampak juga bagi gamers yaitu pada spesifikasi komputer.

Spesifikasi Komputer / PC Agar Bisa Bermain Point Blank Garena
Spesifikasi Komputer / PC Agar Bisa Bermain Point Blank Garena
Dimana jiga kwalitas grafis game semakin bagus maka spesifikasi komputer-pun atau system Requirement minimum-pun pasti ikut naik. Begitu juga dengan game Point Blank Garena Indonesia akan memiliki system requirement komputer yang lebih baik dan tinggi dibandingkan dengan game Point Blank saat berada di Gemscool. Bagi anda yang ingin tahu spesifikasi komputer atau system rekomendasi komputer bagi game Point Blank Garena berikut penjelasannya.

Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk Game Point Blank Garena

Komponen : Spesifikasi Minimum
OS            :    Windows XP dan diatas
CPU           : Core 2 Duo E6600 2.4 Ghz
Memory    :    1 GB
Graphic Card   : GeForce 6600, Radeon X6000, Shader
DiretX Version : Version 2.0 mendukung Video Card. Direct X 2.0 dan diatas


Baca Juga :


Ini terlihat berbeda dengan game Point Blank Gemscool dimana masih bisa dengan OS Pentium 4. Itulah informasi seputar Spesifikasi Komputer / PC Agar Bisa Bermain Point Blank Garena, semoga bisa membantu anda untuk mengetahui spesifikasi komputer minimum agar bisa support bermain game Point Blank Garena Indonesia yang sebentar lagi launching.



Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Spesifikasi Komputer / PC Agar Bisa Bermain Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/spesifikasi-komputer-pc-agar-bisa.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Spesifikasi Komputer / PC Agar Bisa Bermain Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniSpesifikasi Komputer / PC Agar Bisa Bermain Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top