ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Setelah secara resmi Point Blank berpindah ke Point Blank Garena, banyak harapan yang keluar dari para pemain Point Blank. Seperti menginginkan server yang stabil tanpa adanya down yang membuat sebagian pemain menjadi Lag, Pembasmian para Cheater dan pengguna ilegal, Hadiah tournament yang lebih besar dan yang paling diinginkan oleh para pemain Point Blank adalah adanya senjata gratis dan permanen.

Cara Mendapatkan Senjata Permanen Point Blank Revolution Garena
Cara Mendapatkan Senjata Permanen  Dan Gratis Point Blank Revolution Garena
Impian-impian itu sepertinya ditanggapi secara serius oleh Garena, ini terbukti melalui fans fage resminya mengungkapkan bahwa akan menstabilkan server, membasmi cheater dan memperbesar hadiah pada setiap tournament-nya. Untuk lebih jelasnya tentang berita tersebut berikut gambar yang dikeluarkan Point Blank Garena secara resmi.


Dan yang paling ditunggu adalah adanya senjata permanen dan gratis Point Blank Garena, dan ini bukan sekedar isu semata namun benar-benar ada senjata permanen Point Blank tersebut. Secara resmi Garena mengumumkan bahwa akan memberikan hadiah senjata permanen dan gratis hanya dengan sarat anda mampu men-share dan men-like sebanyak-banyaknya informasi dari fans fage Point Blank Garena. 

Berikut daftar senjata permanen dan gratis Point Blank Garena.

1. 10,000 like - P-90 Gratis - 1 hari  


2. 50,000 like - M1887 Gratis - 1 hari 


3. 100,000 like - Cheytec_M200_Gratis - 3 hari 


4. 200,000 like - AUG_A3_Gratis - 3 hari 


5. 500,000 like - Kriss_SV_Gratis - 7 hari 


6. 1,000,000 like - Knuckle-Garena - PERMANEN



Syarat dan Peraturan Senjata Gartis/Permanen Point Blank Garena:
  • Pada saat server dibuka pada tanggal 30 Juni, troopers harus login dalam 2 minggu pertama (30 Juni - 13 Juli) mendapatkan hadiah sesuai dengan like yang dicapai.

Contoh:

1. Tanggal 30 Juni, facebook like mencapai 450,000 = Semua player yang login dalam 30 Juni - 13 Juli akan mendapat 4 hadiah pertama.
2. Tanggal 'X', facebook like mencapai 500,000 atau 1,000,000, semua player yang telah masuk dalam game sebelum tanggal tersebut akan mendapat hadiah sesuai yang diberitahukan.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa melalui link berikut : Senjata permanen dan gratis Point Blank Garena.

Baca Juga :


Itulah Cara Mendapatkan Senjata Permanen Point Blank Revolution Garena, semoga bisa memberikan informasi bagi anda pecinta game Point Blank untuk mendapatkan senjata gratis dan Permanen dari Point Blank Garena.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Senjata Permanen Dan Gratis Point Blank Revolution Garena Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-mendapatkan-senjata-permanen-dan.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Senjata Permanen Dan Gratis Point Blank Revolution Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Senjata Permanen Dan Gratis Point Blank Revolution Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top