ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Dengan adanya Point Blank Revolution Garena makin sering adanya event Senjata Point Blank Gratis yang diberikan, pada sebelumnya juga Point Blank Garena membagikan senjata-senjata permanen dan gratis, bagi yang penasaran bisa lihat link berikut :

Cara Mendapatkan Senjata Permanen dan Gratis Point Blank Revolution Garena

Dan sekarang hadiah yang akan diberikan Point Blank Garena adalah senjata AUG A3 Blitz, senjata pada game Point Blank ini memiliki Damage yang sangat besar dan kekuatan tembakan jarak jauh yang tinggi. AUG A3 ini sering banyak digunakan para pemain Point Blank saat-saat tournament besar karena kelebihannya tersebut. Dan sekarang adalah kesempatan bagi anda pemain Point Blank untuk mendapatkan AUG A3 secara gratis selama 30 hari. Caranya sangatlah mudah anda tinggal memberikan kritik dan saran tentang game Point Blank atau untuk lebih jelasnya bisa melihat syarat dan peraturannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Senjata AUG A3 Blitz 30 Hari Point Blank Garena Secara Gratis
Cara Mendapatkan Senjata AUG A3 Blitz 30 Hari Point Blank Garena Secara Gratis

Cara Mendapatkan AUG A3 Blitz 30 hari secara gratis.

Bagaimana cara berpartisipasi?
Anda bisa membuat thread di sub forum Saran & Feedback. Thread bisa berupa saran/rekomendasi/feedback/harapan untuk game PB ke depannya, dan thread haruslah mengikuti aturan forum yang berlaku.
Bagaimana pendapatmu tentang game Point Blank Garena? Apakah anda memiliki ide/saran/rekomendasi/kritik/harapan untuk game PB ke depannya?

Contoh :

Judul thread memiliki format: [Saran] judul thread

Contoh: [Saran] cara mengatasi cheater PB.

Masukan Melalui Link berikut : Saran Dan Feedback

Periode event: sampai tanggal 30 Juni. Atau untuk lebih jelasnya bisa lihat Link Berikut : Senjata AUG A3 Gratis Point Blank Garena. Semoga dengan adanya event ini para pemain Point Blank bisa mendapatkan senjata gratis dan yang penting adanya masukan bagi Garena untuk bisa lebih memajukan game Point Blank yang sesuai harapan dan terbebas dari Cheater dan Program Ilegal lainnya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mendapatkan Senjata AUG A3 Blitz 30 Hari Point Blank Garena Secara Gratis Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-mendapatkan-senjata-aug-a3-blitz.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mendapatkan Senjata AUG A3 Blitz 30 Hari Point Blank Garena Secara Gratis Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mendapatkan Senjata AUG A3 Blitz 30 Hari Point Blank Garena Secara Gratis sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top