ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Black Squad mulai banyak yang memainkannya begitu juga event-event yang diadakan semakin menarik. Baik itu senjata gratis, pembelian senjata dengan Gold dan Gcash yang sangat murah juga event item dan hadiah yang menarik dengan cara menukarnya dengan Medal Black Squad.

Jika masih bingung apa itu Medal Black Squad, Medal Black squad merupakan Medal yang kita dapatkan dengan selesainya misi dan bisa kita tukarkan dengan barang yang real seperti kalung Black Squad, USB, Botol minuman serta item yang bisa kita gunakan dalam game Black Squad. Seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Cepat Mendapatkan Medal Game Black Squad Dengan Mudah
Cara Cepat Mendapatkan Medal Game Black Squad Dengan Mudah
Jika kita tidak mengetahui cara-nya pasti untuk mendapatkan Medal Black Squad akan terasa susah, namun sebaliknya jika kita mengetahuinya akan sangat mudah. Berikut bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana Cara Cepat Mendapatkan Medal Game Black Squad Dengan Mudah tersebut.

1. Pastikan anda Log In setiap hari, karena dengan Log in tersebut anda akan mendapatkan Misi.
2. Karena Medal Black Squad tidak hanya kita dapatkan lewat Misi Medal Black squad namun bisa juga lewat kenaikan Pangkat juga Misi Harian.
3. Jika sudah mendapatkan misi harian maka selesaikan misi tersebut. Yang terletak samping kana layar dengan tulisan Daily Mission.


4. Jika sudah selesai maka medal akan bertambah, sekarang anda lakukan misi Medal.


5. Lakukan dengan selesai Misi Medal tersebut maka kita akan mendapatkan tambahan Medal Black Squad.


6. Lakukan setiap hari maka medal anda akan semakin bertambah dengan cepat.

Tambahan : Untuk mempermudah penyelesaian misi silahkan anda lakukan GB misi dengan teman satu Clan atau teman sepermainan dalam game Black Squad.

Baca Juga :


Itulah Cara Cepat Mendapatkan Medal Game Black Squad Dengan Mudah, semoga bisa membantu anda untuk lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan Medal Game Black Squad.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cepat Mendapatkan Medal Game Black Squad Dengan Mudah Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-cepat-mendapatkan-medal-game-black.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cepat Mendapatkan Medal Game Black Squad Dengan Mudah Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cepat Mendapatkan Medal Game Black Squad Dengan Mudah sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top