ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Semakin dekat pemindahan game Point Blank maka semakin banyak juga berita tentang cara-cara seting game Point Blank yang baru. Baik itu cara download dan patch migrasi dari game point blank lama ke game point blank baru ( garena ) bahkan sampai cara pemindahan/transfer akun ID Point Blank gemscool ke Point Blank Garena. Dan yang paling dicari adalah solusi cara untuk transfer akun ID point blank dan transfer Clan Point Blank gemscool ke Point Blank Revolution Garena.

Cara Migration/Transfer Akun ID Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena
Cara Migration/Transfer Akun ID Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena
Untuk membantu banyak gamers Point Blank maka Game Solution mencari informasi tentang bagaimana cara transfer/migration/migrasi akun ID dan Clan dari Point Blank gemscool ke Point Blank Garena, akhirnya menemukan jawaban dari sebuah forum game tentang cara tarnsfer akun dan Clan Game Point Blank tersebut walaupun masih sekedar rumor namun sedikit banyaknya bisa membantu kita untuk sedikit mencoba dan menambah informasi bagaimana nantinya agar Akun ID da Clan Point Blank lama bisa berpindah ke Point Blank Revolution yang baru. Untuk lebih jelasnya bisa anda ikuti informasi tersebut dalam artikel Cara Migration/Transfer Akun ID Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena dibawah ini.

Baca Juga : 

Cara Mendapatkan 5000 G-Cash Gemscool ( Black Squad ) Secara Gratis Dan Resmi

Data Yang Bisa Anda Transfer Dari Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena (Revolution)

  • Transfer ini berlaku untuk semua informasi akun ID Point Blank Gemscool lama yang anda punya, seperti Win/Lose, K/D, Friendlist, dan Clan
  • Semua item dari Inventory yang anda miliki di dalam Point Blank Gesmcool akan tersimpan berserta Point & Cash dalam akun ID baru di Point Blank Garena.
  • Anda juga akan mendapatkan item gratis ketika sudah memasuki tahap OBT (Event) pada Point Blank Revolution Garena.
  • Dan nanti juga akan perubahan pada lambang pangkat kamu menjadi tingkat rank versi terbaru, dan perlu diingat, bahwa tingkat char kamu masih sama. Hanya lambangnya saja yang berubah, dan EXP yang kamu dapatkan untuk naik pangkat tetap sama.
  • Untuk transfer Clan hanya bisa dilakukan Clan Master, Jika Clan master belum melakukan Transfer Account, secara otomatis kalian tidak bergabung di clan tersebut.
*Harap di Ingat, bahwa Garena Indonesia tidak akan memberi toleransi kepada Cheater. Semua akun/char yang sudah di Banned tidak akan bisa di Transfer.


Persyaratan untuk Account Migration/Transfer Dari Akun ID Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena

  • Masih mempunyai email yang masih VALID/TERSEDIA untuk konfirmasi ulang.
  • Email yang dimaksud adalah email yang sudah kamu daftarkan di Gemscool).
  • Jika anda lupa email, silahkan login kembali ke Gemscool dan periksa email anda disana.
  • Di halaman Migrasi PB Garena Indonesia, anda hanya perlu memasukkan ID Gemscool anda. Lalu konfirmasikan proses Transfer ID tersebut di dalam email yang sudah anda daftar di Gemscool. Cek di Inbox atau Spam Folder (Email)
  • Anda hanya bisa mentransfer 1 akun PB untuk 1 akun Garena.
  • Setiap persyaratan, pengarahan dan petunjuk tentang migrasi PB Indonesia, juga akan disampaikan oleh salah satu GMPB Garena Indonesia didalam Forum PBID Garena.
  • Migrasi yang dikirim ke Garena hanya untuk PointBlank saja. dan ID Gemscool anda yang lama masih bisa dipakai untuk bermain game yang ada di Gemscool.
  • Untuk mentransfer akun PB Gemscool, anda harus mempunyai ID Garena. Karena ID Gemscool dan Garena itu BERBEDA. Jika anda punya akun Garena, silahkan daftar disitus Garena.
  • Bagi kalian yang memiliki permasalahan dalam membuka email, kalian bisa mengganti email akun kalian di situs Gemscool.
Itulah diatas tentang Cara Migration/Transfer Akun ID Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena semoga bisa membantu anda dalam memindahkan atau transfer akun ID Point Blank Gemscool yang anda miliki ke Point Blank Revolution Garena yang baru dan bisa menikmati dan meneruskan kembali permainan game Point Blank.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Migration/Transfer Akun ID Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-migrationtransfer-akun-id-point.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Migration/Transfer Akun ID Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Migration/Transfer Akun ID Point Blank Gemscool ke Point Blank Garena sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top