ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Sekarang game Black Squad sudah melakukan pembukaan pada situs resminya untuk pembuatan Nickname agar bisa mengikuti masa CBT adan OBT bagi gamers yang ingin mencoba memainkan game Black Squad tersebut.

Cara Membuat Nickname Game Black Squad Yang Baru
Cara Membuat Nickname Game Black Squad Yang Baru
Pembuatan Nickname Black Squad dibuat secara gratis melalui web gemscool dan menggunakan ID gemscool yang masih aktif dan terverifikasi email. Dalam pembuatannya, Nickname Black Squad sangatlah mudah kita tinggal masuk ke website Gemscool dan Log in menggunakan ID Gemscool kemudian dalam kotak daftar anda tinggal isikan Nickname sesuai keinginan anda untuk nantinya digunakan sebagai Nickname Black squad saat bermain. Atau jika kurang jelas bisa ikuti tutorial Cara Membuat Nickname Game Black Squad Yang Baru berikut ini.

Baca Juga :

Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Harus Menginstall

Cara Membuat Nickname Game Black Squad.

1. Masuk ke website resminya : Gemscool
2. Setelah masuk silahkan Log In menggunakan ID Gemscool anda. Atau jiga belum memiliki atau ingin membuat ID gemscool baru silahkan klik "Daftar"


3. Setelah Log In menggunakan ID Gemscool, silahkan isikan dalam kolom Nickname untuk nantinya digunakan dalam game Black Squad.


4. Jika sudah maka akan ada pemberitahuan "Selamat Datang Di Dunia Real Military FPS" kemudian klik "OK".


5. Sekarang anda sudah memiliki Nickname untuk nantinya bisa mengikuti masa CBT Dan OBT game Black Squad dan seterusnya.

Itulah Cara Membuat Nickname Game Black Squad Yang Baru, semoga bisa membantu anda untuk bisa ikut dalam permainan game Black Squad.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Membuat Nickname Game Black Squad Yang Baru Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-membuat-nickname-game-black-squad.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Membuat Nickname Game Black Squad Yang Baru Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Membuat Nickname Game Black Squad Yang Baru sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top