ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Pada permainan game PES 2015 kita banyak mengenal tehnik-tehnik bermain dan cara untuk bermain PES 2015 dari mulai yang rahasia sampai ke tehnik yang umum dipakai. Salah satu tehnik rahasia dalam PES 2015 adalah Tendangan "Gledek" Atau tendangan jarak jauh yang bisa menghasilkan goal ke gawan lawan.

Cara Tendangan Gledek Dan Mencetak Goal Jarak Jauh PES 2015
Cara Tendangan Gledek Dan Mencetak Goal Jarak Jauh PES 2015
Dalam PES 2015 ini tendangan jaraka jauh seperti ini bisa kita lakukan dengan beberapa cara, hal ini tergantung jarak dan posisi pemain. Selain itu tidak semua pemain dalam PES 2015 ini bisa melakukan tendangan "Gledek" hanya beberapa saja pemain dalam PES yang bisa melakukannya. Untuk mengetahui pemain mana yang bisa melakukannya dan tidak bisa anda lihat dari data statistik skill masing-masing pemain dan yang paling penting skill dalam shooting harus diatas rata-rata atau bisa diambil kesimpulan diatas 86%.

Baca Juga :

Cara Membuat Formasi Barcelona Dengan Tehnik Tiki-Taka Pes 2015

Para pemain yang bisa melakukan tendangan jarak jauh dalam PES 2015 seperti Messi, C.Ronaldo, Rooney, dan beberapa pemain terbaik lainnya. Karena dalam kenyataanyapun pemain ini bisa melakukan Tendangan Jarak Jauh langsung Goal. Untuk cara melakukan tendangan jarak jauh yang membuat goal dalam PES 2015 kita sebaiknya melatih tehnik ini dalam menu Training sebelum melakukannya dalam pertandingan PES 2015. Jika dirasa sudah yakin dan sering terjadi Goal dengan tehnik Tendangan jarak jauh-nya maka silahkan anda coba dalam pertandingan seriusnya. Yang menjadi susah dalam tehnik tendangan jarak jauh langsung goal PES 2015 ini adalah cara melihat posisi lawan atau kiper dan sudut ruang yang kosong. Untuk lebih jelasnya silahkan anda coba tutorial Cara Tendangan Gledek Dan Mencetak Goal Jarak Jauh PES 2015 dibawah ini.

Cara Tendangan Gledek Dan Mencetak Goal Jarak Jauh PES 2015

1. Pilihlah Club yang memiliki pemain super.
2. Pilihlah pemain super tersebut yang memiliki shooting skill diatas 86%. ( Messi , Ronaldo, dll)
3. Posisikan pemain tersebut pada posisi striker ataupun middle.
4. Dalam melakukan tendangan jarak jauh untuk goal anda harus mencari peluang tersebut seperti melihat posisi kiper dan sudut kosong.
5. Jika sudah dalam posisi idela lakukan menekan kotak kira-kira hampir satu bar atau kira-kira 70% ditambah arah dan jangan menekan tombol lain seperti L1 karena bola akan melenceng jauh.
6. Tambahan jika posisi sedikit dekat posisikan tendangan ke sudut jauh kiper jika ingin melakukan tendangan jarak jauh yang sangat jauh perhatikan posisi kiper biasanya kiper akan sedikit maju ke depan mulut gawang dan disitu kesempatan kita melakukan tendangan jarak jauh langsung goal.

Itulah tutorial Cara Tendangan Gledek Dan Mencetak Goal Jarak Jauh PES 2015, semoga bisa membantu anda untuk bisa melakukan tendangan "geledek" dan membuat goal jarak jauh dalam PES 2015.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Tendangan Gledek Dan Mencetak Goal Jarak Jauh PES 2015 Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-tendangan-gledek-dan-mencetak-goal.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Tendangan Gledek Dan Mencetak Goal Jarak Jauh PES 2015 Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Tendangan Gledek Dan Mencetak Goal Jarak Jauh PES 2015 sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top