ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Game Black Squad sebentar lagi sudah bisa dijalankan dan dimainkan oleh para gamers begitu juga Link download game Black Squad-nya-pun sudah tersedia untuk anda unduh dan install namun permasalahannya jika anda termasuk penyedia jasa internet atau Game Online akan sedikit mendapatkan masalah saat mengcopy dan menjalankan game Black Squad jika menggunakan cara tanpa diinstall.

Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall
Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall
Biasanya para penyedia jasa internet seperti warnet game online akan merasa cape jika harus mendownload dan menginstall satupersatu game onlinenya pada setiap komputer, dan biasanya untuk game-game online lainnya kita cukup mencopy dan mempastekan Folder game online tersebut pada komputer lain dan sudah bisa berjalan dan memainkannya. Tapi berbeda dengan game Black Squad Indonesia terbaru ini game ini tidak begitu saja bisa berjalan dan dimainkan dengan hanya mencopy dan mempastekannya. Untuk cara mengatasinya bisa anda ikuti tutorial Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall berikut ini.

Baca Juga :

Cara Download Dan Install Game Black Squad Secara Gratis Terbaru  

Masalah yang muncul saat menjalankan game Black Squad.



Pada kondisi gambar diatas tertulis "Error- Failed To Load Local Version" hal ini menunjukan bahwa pada game Black Squad terjadi error yang tidak bisa mengambil registry atau tidak adanya koneksi internet. Jika dalam kenyataanya internet anda dalam keadaan normal namun masih muncul notice "Error- Failed To Load Local Version" berarti sebenarnya yang terjadi game Black Squad belum sepenuhnya terinstall pada komputer anda.

Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall

1. Jika sudah mencopy game Black Squad namun masih muncul Notice  "Error- Failed To Load Local Version" silahkan lanjutkan langkah dibawah.
2. Ganti Isi D:\\BlackSquad\\ sesuai dengan posisi yang anda gunakan. Seperti dibawah ini.

Link download : bs.reg Game Black Squad 


3. Kemudian Save bs.reg terus klik dua kali pada file dan "Yes".
4. Selesai.

Jika semua langkah diatas tentang bagaimana Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall dilakukan dengan benar maka Launcher game Black Squad akan berubah seperti ini.


Itulah Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall semoga bisa membantu anda untuk bisa menjalankan game Black Squad tanpa harus menginstall-nya.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-mencopy-dan-menjalankan-game-black.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Mencopy Dan Menjalankan Game Black Squad Tanpa Meningstall sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top