ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR

Advertisement
ADVERTISIMENT / KOLOM PENGIKLAN BERBAYAR
Game Solution - Setelah dibuka secara resmi kini game Black Squad mulai ramai dimainkan oleh para gamers tanah air. Walapun server semakin penuh tapi tetap semangat untuk bisa masuk dan bermain game Black Squad ini. Selain itu Gemscool mengadakan event hadiah 5000 G-cash untuk setiap pemain yang bisa menaikan pangkat sesuai syarat. Dengan begitu para pemain game Black Squad semakin ingin cepat menaikan pangkatnya dengan cepet.

Cara Cepat Menaikan Pangkat Dan Banyak Gold Black Squad
Cara Cepat Menaikan Pangkat Dan Banyak Gold Black Squad
Untuk mengakali cepatnya naik pangkat game Black Squad bisa juga dengan tehnik bermain bersama untuk menaikan Xp atau yang sering disebut GB Misi Game Black Squad. Cara ini sangat cepat untuk anda agar banyak mendapatkan Xp selain itu Gold yang didapat juga banyak. Untuk yang tidak sabar ingin mencoba GB Misi Game Black Squad agar cepat naik pangkat berikut penjelasannya.

Cara Cepat Menaikan Pangkat Dan Gold Black Squad ( GB Misi )

1. Silahkan anda masuk ke server game Black Squad dan pilih server yang dikira kosong.
2. Buatlah Room Mode Congust dengan Map Icicle seperti gambar dibawah ini.



3. Ajaklah teman anda yang ingin juga melakukan GB Misi Black Squad agar cepat naik pangkat.
4. Kemudian Ready.



5. Setelah masuk carilah daerah yang ditandai dengan bendera. Silahkan lihat gambar.


6. Jika sudah masuk ke daerah bendera silahkan anda diam dan jangan keluar dari batas daerah itu. Batas daerah lihat gambar.


7. Dengan tehnik ini kita akan mendapatkan banyak Occupation dengan cepat dan secara otomatis akan menambah Score nilai pada permainan juga. Dimana semakin besar Score Point Maka akan semakin besar juga Xp yang akan didapat.


8. Bahkan Misi belum selesai juga Rank Pangkat sudah naik. Lihat gambar.


9. Tunggu sampai misi selesai. Dan hasilnya Pangkat kita akan cepat naik dalam game Black Squad.


10. Begitu juga dengan Reward Gold Black Squad akan semakin cepat kita dapatkan.


Catatan :
 Harus dengan teman yang sama menginginkan naik pangkat dengan cepat, karena jika tidak akan saling kill dan memperlambat naiknya pangkat. Ulangi langkah diatas sampai dengan pangkat Black Squad yang kita inginkan.

Baca Juga :


Itulah Cara Cepat Menaikan Pangkat Dan Banyak Gold Black Squad, Semoga bisa membantu anda untuk lebih mempermudah naiknya pangkat dan memiliki Gold yang banyak pada game Black Squad.


Advertisement
Anda Telah membaca Artikel tentang Cara Cepat Menaikan Pangkat Dan Banyak Gold Black Squad Temukan Artikel ini dengan URL http://pusatsolusigame.blogspot.com/2015/06/cara-cepat-menaikan-pangkat-dan-banyak.html, Terimakasih Telah membaca dan berkunjung ke Artikel Cara Cepat Menaikan Pangkat Dan Banyak Gold Black Squad Anda boleh menyebarkanya bila Artikel ini bermanfaat bagi anda, Namun harus mencantumkan Link Berikut iniCara Cepat Menaikan Pangkat Dan Banyak Gold Black Squad sebagai Sumbernya.
Advertisement
 
Top